Popular Post

Posted by : Jefry pratama Monday, April 20, 2015

dalam dunia online, sebenarnya ada banyak cara mendapatkan penghasilan online. tapi kita lebih sering menghabiskan waktu untuk membuka situs media sosial dibanding blog-blog yang memberikan tips-tips bagi kehidupan kita entah tentang pekerjaan hobby atau apapun. padahal dalam sebuah blog kita bahkan bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari internet. kerja online bisa dilakukan dirumah, disekolah, di kantor atau dimanaun asal memiliki koneksi internet. kerja online juga bisa dilakukan oleh siapapun dari karyawan, pengusaha, mahasiswa atau siswa sd sekalipun, asal punya niat untuk mempelajarinya, oke tanpa basa-basi lagi silahkan simak baik-baik bagaimana saja cara mendapatkan penghasilan atau uang dari ngeblog, ceck this out!
1. Affiliate Marketing
Bergabung dalam sebuah program affiliasi adalah salah satu cara untuk menghasilkan uang dari blog. Perlu diperhatikan bahwa program affiliasi yang kita ikuti sebaiknya sesuai dengan topik blog yang kita bangun. Misalnya sebuah blog topiknya tentang internet marketing, maka program affiliasi yang kita ikuti harus berhubungan dengan niche ini.
2. menawarkan jasa atau produk
contohnya jika kamu dirasa sudah pengalaman dalam dunia blogger yang berawal dari iseng-iseng. pada akhirnya kamu bisa memberikan tutorial-tutorial dan bahkan jasa pembuataan blog dengan harga yang bisa kamu tetapkan sendiri. atau kalau kamu punya toko atau barang-barang yang ingin dijual. blog adalah pilihan yang sangat baik untuk memasarkan produk kamu.
3. memasang iklan 
saat membuka suatu blog atau web anda pasti sudah tidak asing lagi dengan iklan-iklan yang memusingkan anda untuk mengklik link-link yang tersedia. asal anda tau saja ini adalah langkah paling jitu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog gratis. jadi tidak heran jika para blogger terkadang memasang iklan yang berlebihan. anda juga bisa melakukannya.
4. memasang shortener link
pemendek link seperti adf.ly dan lain-lain juga memberikan kita kesempatan untuk meraih pundi-pundi uang yang lebih banyak. anda tinggal memasang link yang ingin dituju ke adf.ly. adf.ly dan sjenisnya digunakan para perusahaan untuk memasarkan produk mereka secara online . itulah sebabnya ada waktu tunggu sekitar 5 detik agar kita bisa melihat iklan di halaman tersebut.
5. menjual blog
blog yang sudah terkenal dan memiliki rating  seo yang tinggi akan berharga cukup mahal untuk dibeli. karena untuk mendapatkan SEO yang tinggi tidaklah mudah. kamu harus bersaing dengan ribuan bahkan ratusan website lainnya yang menawarkan produk atau jasa yang sama. akan lebih raktis jika langsung membeli blog yang memiliki rating SEO yang bagus
6. menjadi publisher google adsense
Google Adsense adalah salah satu program PPC yang paling terkenal dan paling banyak diikuti oleh publisher di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk menjadi publisher dan mendapatkan uang dan mendapatkan uang dari Google Adsense, kita harus punya website/ blog yang memiliki trafik yang cukup besar. Penghasilan publisher didapatkan dari klik valid iklan Adsense yang ada di website/ blog, tapi jangan pernah berpikir untuk melakukan klik pada iklan Anda sendiri karena ini dilarang oleh pihak Google Adsense.
Saat ini ada banyak sekali situs-situs besar, baik lokal maupun internasional yang bergabung menjadi publisher Google Adsense. Beberapa website besar lokal yang bergabung di Google Adsense adalah Detik.com, Kompas.com, Tribunnews.com, Kaskus.co.id, Merdeka.com, Kapanlagi.com, Vemale.com, dan lain-lain. Sedangkan beberapa startup yang juga bergabung di Google Adsense diantaranya, Femaledaily.com, Bersosial.com, 1cak.com, Maxmanroe.com, dan lain-lain.
7. survei online
sebenarnya ini tidak ada hubungannya dengan blog, namun juga tak klah menggiurkan. selain itu jika kamu bisa mengajak temanmu untuk mengisi survei tersebut, tentu kamu akan dapat bonus. disinilah peran blog untuk menjelaskan semua hal menarik agar semua tertarik.
intinya sih kita mesti sabar ngumpulin recehannya, sedikit demi sedikit kalau sudah banyak jangan pelit, hehehe, oke sekian dulu tips dari saya . salam myteens o.o/
"man is not man, if they make a girl cry"-myteens-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MYTEENS.BLOGSPOT.COM - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -