Popular Post

Posted by : Jefry pratama Monday, April 20, 2015

sebelum saya menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tambahan atau uang dari survei online di ipanelonline, pertama-tama saya akan menjelaskan terlebih dahulu apa itu ipanelonline.com. iPanel adalah perusahaan sampel profesional online untuk mengumpulkan survei pasar. intinya sih untuk membantu perusahaan-perusahaan mendapatkan pendapat dan saran dari konsumen melalui survei. setiap kali survei kita diberikan peluang untuk mendapatkan 1-2000 point per hari nya, tapi tergantung tingkat kesulitan dan jawaban yang kita isi, dan ada banyak cara lain untuk mendapatkan point selain survei. point-point inilah nantinya yang akan ditukar ke pundi-pundi rupiah. berikut keterangan point-point yang bisa didapatkan setiap harinya.



sebagai perusahaan survei yang masuk ranking 10 se-asia, lembaga-lembaga dunia yang mendukung ipanelonline adalah sebagai berikut



oke, apa kamu sudah paham dan percaya dengan situs penghasil uang satu ini? kalau begitu saatnya kita mendaftar.
1. pertama buka dulu ipanelonline.com kemudian klik panel size untuk mendaftar.



2. kemudian akan muncul form-form yang harus diisi, isi semua nya dengan benar , trus klik "(setuju) mulai untuk mendaftar"



3. langkah selanjutnya buka alamat email anda dan konfirmasikan atau klik email yang sudah dikirim oleh ipanelonline.com. 
4. biasanya bagi pendaftar baru akan di berikan bonus sebesar 46 point atau lebih, tergantung hoki.
5. klik my survei untuk melakukan survei dan klik my point untuk mengecek point anda. 



jika sudah sampai 100 point maka uang anda sudah bisa dikirim, jangan lupa untuk memasukan rekening paypal anda ke ipanelonline.com. anda masih bingung cara memasukan rekening paypal ke ipanelonline.com, atau memang cara mentranfer uang di ipanelonline.com ke paypal. tenang nanti kalau ada waktu saya kasih tau caranya :v . oke sampai disini dulu tips dari saya salam Myteens (y).

"life is not beatiful lie, and die is not painful truth. if you can life with painful to bring happyness for anyone. then when you die everybody will cry for you"-myteens-

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © MYTEENS.BLOGSPOT.COM - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -